Mengapa lantai vinyl jadi populer

Mengapa lantai vinyl jadi populer

Sebagai seorang anak saya dulu membantu ayah saya dengan proyek rumah, saya ingat bagaimana linoleum dan vinil lama cenderung retak dan menghitamkan. Ini mengejutkan saya untuk melihat kemajuan yang telah dibuat dalam industri toko jual lantai vinyl ketika ayah saya meminta saya untuk membantu meletakkan lembar lantai vinil di dapur salah satu apartemen sewaannya. Itu fleksibel, dan itu memiliki pola yang bagus di atasnya.

Instalasi lebih mudah daripada yang saya bayangkan, kami memang harus menyegelnya tetapi selain itu adalah lantai paling mudah yang pernah saya bantu instal. Mengingat bagaimana lantai di masa lalu bertahan, saya akan memeriksa lantai di apartemen setiap tahun, hanya untuk melihat bahwa itu belum bernoda dan bebas dari retakan. Itu tenang dan nyaman untuk dilalui, bahkan setelah beberapa tahun. Penyewa datang dan pergi, hewan peliharaan dan anak-anak serta tumpahan dapur biasa terjadi tetapi lantai masih seindah ketika kami memasangnya lebih dari lima tahun yang lalu.

Lembar lantai vinyl telah berubah selama bertahun-tahun, kemajuan teknologi baru dan perubahan dalam cara membangunnya telah mendukung industri yang sedang berkembang. Ini adalah yang kedua setelah karpet dalam penjualan, banyak orang telah mengidentifikasi mereka lebih suka karena harganya murah, tahan lama, dan tahan banting. Dengan begitu banyak perusahaan membuat pola dan gaya yang berbeda, mudah untuk menemukan sesuatu untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Ada varietas yang memiliki lapisan untuk mencegah pertumbuhan jamur dan lumut, beberapa diperlakukan dengan perak untuk secara alami menghalangi pertumbuhan bakteri, sementara lembaran lain lantai vinil telah menambahkan layering untuk meningkatkan kenyamanan berdiri dan berjalan di atasnya. Dengan banyak orang mempertimbangkan pilihan ramah lingkungan dalam renovasi rumah tidak ada salahnya bahwa vinil dapat didaur ulang.

Manfaat lain dari lembaran lantai vinil adalah ketahanannya terhadap kerusakan air. Menjadi mulus, itu tidak menyerap air dan mudah untuk membersihkan tumpahan tanpa harus khawatir tentang noda potensial atau kerusakan air ke lantai yang melindungi.

Lembar vinil bukan satu-satunya pilihan lantai vinil, banyak orang yang suka melakukan renovasi rumah mereka sendiri memilih papan vinil atau ubin vinil untuk ruangan yang lebih kecil atau untuk kemudahan menyelesaikan proyek tanpa bantuan. Saya ingat bahwa ayah saya membutuhkan bantuan untuk meletakkan lembaran vinyl di apartemen, dan jika saya tidak tersedia untuk membantu, dia harus membayar seseorang ahli vinyl lantai untuk datang menginstalnya untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *